Excellent Boarding School

PRIYONO TERIMA PENGHARGAAN PANCAWARSA




Kak Priyono, S.Pd beserta Keluarga
Spartabaranews-BANJARNEGARA. Siapa tak kenal Priyono, atau biasa dipanggil Kak Pri. Sejak berada di bangku sekolah hingga kini menjadi guru, kecintaannya pada Pramuka kian meningkat. Menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan sekaligus Ketua Gugus Depan Pramuka SMP IT Permata Hati kerap membuat kedekatannya pada siswa kian akrab. Laiknya sahabat karib, dirinya tahu betul, kapan saatnya bermain dan kapan saatnya harus serius.
Berbagai kegiatan kesiswaan telah dirancangnya untuk membentuk Generasi yang tangguh, tangkas, dan handal. Dari bentuk pelatihan manajemen hati yang tidak jarang membuat siswa menumpahkan air mata, hingga kegiatan lapangan dalam bingkai kegiatan Pramuka. Setidaknya, sekali dalam setahun, Priyono membimbing para siswa untuk naik gunung atau hiking.
Pada Apel Besar HUT Pramuka ke 56 pada Selasa, (19/9) dirinya menjadi salah satu pembina yang mendapatkan penghargaan dari Pembina Apel Besar HUT Pramuka. Penyematan tanda Pancawarsa 1 diberikan padanya sebagai wujud pengabdian tak kenal lelah selama 5 tahun dalam Gerakan Pramuka. Priyono berharap, penghargaan ini terus melecut pembina lainnya untuk terus mengabdi dalam Gerakan Pramuka. "Mari terus kobarkan semangat jiwa muda yang tangguh, tangkas, teguh serta handal dalam mengahadapi tantangan zaman, dan mari bersama menciptakan Banjarnegara cinta Pramuka Indonesia." tegasnya.
Wakamabicab Banjarnegara, Syamsudin selaku Pembina Apel Besar menyampaikan, Generasi Pramuka saat ini adalah generasi Milenial yang kelak menjadi pemimpin negeri ini. Beliau menekankan pentingnya kerjasama seluruh anggota dewasa untuk bersinergi membangun Pramuka Indonesia.
"Selamat dan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama kakak-kakak dalam meningkatkan aktivitas dan kualitas Gerakan Pramuka. Mari jadikan Banjarnegara sebagai Kabupaten Pramuka" . pungkasnya.
(fit)