Excellent Boarding School

Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2017/2018






Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulillahirobbil'alamin, Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berbagai kenikmatan kepada kita semua. sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita nabi agung Muhammad Saw, Keluarga, Sahabat dan Pengikutnya yang Istiqomah hingga akhir Zaman.

Kami dari Panitia Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) SMP IT Permata Hati Banjarnegara menginformasikan bahwa :


  1.  Dikarenakan jadwal seleksi siswa baru pada tanggal 29 April 2017 berdekatan dengan UNBK SMP pada tanggal 2, 3, 4, dan 8 serta faktor yang lain maka di putuskan Penerimaan Siswa Baru SMP IT Permata Hati Banjarnegara di Perpanjang sampai tanggal 20 Mei 2017
  2. Seleksi untuk calon siswa baru tahun pelajaran 2017/2018 akan di laksanakan pada tanggal 21 Mei 2017 Pukul 08.00 s.d selesai.
  3. Bagi Orang Tua/ Wali Murid Calon Siswa SMP IT Permata Hati Banjarnegara yang ingin mendaftarkan Putra/Putrinya, untuk segera mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Panitia Penerimaan Siswa Baru SMP IT Permata Hati Banjarnegara / Kantor TU SMP IT Permata Hati Banjarnegara.
  4. Untuk  Calon Orang tua/Wali Murid SMP IT Permata Hati yang Telah Mengambil formulir pendaftaran, namun belum mengembalikan ke panitia formulir pendaftarannya untuk segera mengembalikan ke panitia karena untuk keperluan pendataan peserta seleksi calon siswa baru SMP IT Permata Hati Banjarnegara.
  5. untuk persyaratan yang belum lengkap namun sudah mengembalikan formulir bisa dilengkapi dihari saat pelakasanaan seleksi calon siswa baru SMP IT Permata Hati Tahun Pelajaran 2017/2018.
Demikian Informasi dari kami, Atas Perhatian dan Kerjasamannya kami sampaikan Terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

TTD

Ketua Panitia